Selamat Membaca ^_^

11

LINK EXCHANGE/BANNER

KupluckMerah 2010-10-16
Terinspirasi dari beberapa blog yg saya kunjungi, akhirnya saya membuat posting untuk mengajak sobat bertukar link dengan saya. Siapapun sobat, seburuk apapun blog sobat, sebagus apapun blog sobat, saya mengajak sobat bertukar link (link exchange) dengan blog saya.

Ada 5 alasan saya ingin bertukar link =
1. Ingin meningkatkan alexa rank
2. Ingin mencari sobat blogger
3. Ingin menuhin link list
4. Ingin dapat jalan tembus ke blog ini
5. Ingin meningkatkan popularitas blog

Comment ajah di bawah:

  • Sertakan URL
  • Title Blog sobat 
Secepat mungkin akan saya masukkan .
Kalo sobat berminat, saya merasa terhormat. Terima Kasih...


Masukkan Link/Banner saya ke dalam BLOG kalian:















300X130



Photobucket





130X15
Photobucket













BANNER TEMEN2:













11 komentar:

KupluckMerah mengatakan...

terima kasih yang mau bertukar link dengan blog kami..

Darma Jaya mengatakan...

URL : www.blog-darma.co.cc
Title Blog : Blog`s Darma

KupluckMerah mengatakan...

:))

TIGnov harli mengatakan...

link dan banner anda telah saya masukin di blog saya....
bisa dilihat di http://tignovharli.blogspot.com/2009/12/mari-bertukar-link.html
masukin link dan banner saya juga yah.....kode nya bisa di copas di sidebar blog saya , thanks

TIGnov harli mengatakan...

bannernya belum

TIGnov harli mengatakan...

trim's......

Samuel Yanuar mengatakan...

tuker banner donk om.....

banner om udah terpasang tuh...

titlenya Dunia-Uniks

samuel yanuar mengatakan...

om bannernya belom tuh

Samuel Yanuar mengatakan...

om bannerku salah dipasangnya tuh....kaga nyambung ke URLku.....

copasnya dari sini om http://www.dunia-uniks.co.cc/2010/12/tukeran-link.html

tolong betulin ya...tq

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

tukar link gan

Grunge mengatakan...

tukar link kk.. link kk udah aku taruh di tempat aku kok.. Trims yah...

http://fillah-grunge.blogspot.com/

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar, tapi jangan spam yah!!
Komentar anda dapat membantu mengembangkan Blog ini.
terima kasih.


Anda Pengunjung Ke:


Free Hit Counter
 
Copyright 2010 Kupluckmerah
Kupluck Orange Blogger template by KupluckMerah